Cara Mengobati Benjolan di Rahang Atas

Cara Mengobati Benjolan di Rahang Atas 


Cara Mengobati Benjolan di Rahang Atas => Rahang atau bagian dari rongga mulut atau platum, di rahang atas ada bagian yang di sebut dengan maskila yang letaknya agak di pinggir hidung di bawah kulit pipi . Tumor ganas di rahang atas dapat berasal dari langit-langit atau paltum, bisa dari maskila atau juga bisa dari gusi rahang atas, maupun kulit mukosa pipi atas. Secara umum penderita mengeluh adanya benjolan di dalam mulut di daerah rahang atas dibawah pipi (di dalam rongga mulut). Bila tumor berasal dari bagian lapisan mukosa atau selaput seperti kulit di langit-langit rahang atas, biasanya tumor ini akan mudah berdarah karena sering tergesek saat makan , dan akan cepat di ketahui. 

Namun bila tumor berasal dari bagian belakang mukosa langit-langit yang dapat berasal dari jaringan ikat , atau berasal dari mukosa sinus maksilaris , maka gejala pada awalnya tidak diketahui. Penderita merasakan ada nya benjolan yang makin lama makin besar , namun kulit pipi tetap baik dan tidaka da borok dan tidak berdarah , serta jarang di sertai rasa skait . Karena tidak sakit dan tidak ada keluhan kecuali adanya benjolan, maka seringkali penderita tidak berobat sesegera mungkin dengan akibat tumor akan berkembang terus hingga ukurannya membesar dan memenuhi rongga mulut.

Penyebab Tumor Rahang 


  1. Kecanduan merokok
  2. Sering konsumsi makanan berbahan pengawet
  3. Jaringan pembentuk gigi tumbuh dengan lambat
  4. Infeksi virus
  5. Konsumsi obat-obatan terlarang
  6. Sering menggunakan penyedap rasa pada makanan
  7. Konsumsi makanan tinggi lemak

Gejala-gejala Tumor Rahang
  • Rasa sakit pada pipi
  • Pipi menjadi bengkak
  • Mati rasa
  • Pembengkakan di bagian rahang dengan ukuran bervariasi 
  • Rasa sakit saat menelan
  • Benjolan kecil akan semakin membesar

Cara cepat Sembuhkan Penyakit Benjolan di Rahang Atas dengan jelly gamat gold-g 


Cara cepat mengobati benjolan di rahang atas dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di rahang atas tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan benjolan di rahang atas secara alami ,solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di rahang atas dan tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa deri jelly gamat gold-g



Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temuakn di sea cucumber ( golden Stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat spesies yang lain .
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan rahang atas sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di rahang atas Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Berikut Testimoni Benjolan di Rahang Atas dengan Jelly Gamat Gold-g 

Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor rahang. Usai operasi tumor rahang, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor rahang. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Kemudian Sri lebih memilih menggunakan beragam herbal seperti mahkota dewa dibandingkan dengan operasi. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumor rahangnya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain pecah. Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jeli gamat. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi Obat Tradisional Tumor Rahang jelly gamat gold g sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.



Untuk Pemesanan Jelly gamat gold-g 



Post by : putri Aprillia Cara Mengobati Benjolan di Rahang Atas 

Previous
Next Post »