Waspadai Benjolan di Payudara

Waspadai Benjolan di Payudara 


Waspadai Benjolan di Payudara >> Meskipun tak semua benjolan adalah pertanda adanya kanker payudara tetapi kita selayaknya tetap waspada dan melakukan tindakan untuk pencegahannya. Benjolan di payudara merupakan kondisi dimana terjadi benjolan pada daerah payudara , benjoalan bisa berbentuk bulat, lunak da kenyal. Benjolan bisa merujuk kepada kista dengan gejala benjolan terasa lembut, lembek dan bulat. Yang sedikit bergerak ketka ditekandan menyebabkan rasa sakit ketika disentuh , bisa berukuran besar atau kecil.

Benjolan juga bisa diakibatkan oleh milky discharge yaitu masalah kelenjar tiroid atau pituitari. Penyebab lainnya adalah kehamilan , penggunaan pil KB, atau stimulasi puting. Benjolan juga berkemungkinan tumor ganas atau kanker dan bisa juga fibroadenoma yaitu sebuah benjoan keras, bulat , jelas ( yang bisa sangat kecil atau hingga 5 inci). Yang dapat berpindah di sekitar bawah kulit tanpa rasa sakit, yang merupakan perubahan kadar hormon. Tumor jinak ini tidak umum seperti kista , tapi bukan hal yang jarang dikalangan perempuan berusia 20-an dan 30-an tahun.

Gejala Benjolan Di Payudara:


  • Benjolan, merupakan salah satu gejala kanker payudara yang sangat  mudah dikenali, Benjolan itu bisa umumnya diraba sendiri, meski kadang-kadang hanya bisa diketahui keberadaannya lewat pemeriksaan mammograph. Benjolan yang keras dengan bentuk tidak teratur ini lah yang lebih perlu diwaspadai dibandingkan benjolan yang lunak dan bulat. Benjolan lunak biasanya dipicu oleh adanya kista, meski kista juga bisa mengeras jika mengalami pengapuran.
  • pembengkakan, walaupun tidak disertai dengan benjolan, payudara yang membengkak bahkan terasa berat perlu diwaspadai. Kehamilan dan retensi (penumpukan) cairan akibat terlalu banyak konsumsi garam sebenarnya juga bisa menyebabkan payudara membengkak, akan tetapi pembengkakan akibat kanker biasanya tidak simetris antara payudara kiri dan kanan.
  • Iritasi Kulit, Gejala kanker juga bisa diamati dari kulit payudara atau puting yang memerah, tebal dan bersisik. Jika tanda-tanda itu muncul meski tidak sedang mengalami infeksi kulit dan tidak memiliki alergi terhadap bahan kimia pada pakaian, sabun dan lotion, sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.
  • Puting Tenggelam, Meski jarang, pertumbuhan sel kanker payudara di sekitar areola juga bisa menyebabkan puting tenggelam. Jika gejala ini muncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjadi traksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesak oleh sel tumor.
  • Nyeri pada bagian puting, Kista di payudara juga bisa menyebabkan rasa nyeri di bagian puting. Untuk membedakannya dengan kanker payudara, periksakan segera dan mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan ultrasonik yang bisa membedakan kista dengan sel kanker.

Pengobatan Benjolan di Payudara dengan Jelly Gamat Gold-g 


Cara cepat sembuhkan benjolan di payudara degan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan benjolan di payudara. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam keluhan penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan benjolan di payudara secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan benjolan di payudara. Jelly gamat gold-g sangat cocok diminum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun.obat alami kista coklat.  Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) .Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya : 
 
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat benjolan di payudara sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan obat benjolan di payudara  Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Format Pemesanan jelly gamat gold-g


JGL : Jumlah Pesanan : nama : Alamat Lengkap : No HP :


kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by Waspadai Benjolan di Payudara 

Latest
Previous
Next Post »