Cara Menyembuhkan Benjolan di Areola

Cara Menyembuhkan Benjolan di Areola 


Cara Menyembuhkan Benjolan di Areola => Benjolan di areola payudara merupakan salah satu bagian gelap dari payudara di sekitar puting . Mengapa ? punya sifat khusus warnanya lebih gelap . Mengapa areola memiliki perbedaan warna dari daerah payudara yang lain nya sebenar nya merupakan tanda pembatas di mana saluran sus dan kelenjar mammary berada . Dengan sebuha pemeriksaaan pada puting wanita dewasa , akan di temukan beberapa lubang kecil yang tertara rapi secara radial ( memutar ) di ujung puting (lactiferous ducts) dimana ASI keluar saat menyusui.

Lubang-lubang kecil di areola adalah kelenjar sebaceous yang di kenal dengan kelenjar Montgomery yang memproduksi pelumas untuk menjaga sekitar puting saat dihisap bayi ataupun dipompa. Bintil kelenjar Montgomery akan terlihat jelas timbul di permukaan areola. Jaringan ini membantu aliran laktosa yang menjaga payudara agar tidak lecet saat menyusui.


Penyebab lain adalah melimpahnya dua polimer, yaitu eumelanin, zat warna kulit (pigment) coklat dan pheomelanin pigmen merah. Secara genetis, dua polimer ini diturunkan untuk menentukan warna areola. Mulai dari kuning pucat sampai hampir hitam, namun umumnya cenderung lebih cerah pada orang yang berwarna kulit cerah dan lebih gelap pada orang berwarna kulit lebih gelap. Secara individu, areola juga berubah sepanjang waktu, sejalan tubuh merespon perubahan hormonal karena menstruasi, pengobatan, dan menuanya usia. Saat paling mudah mengenali areola bertambah gelap adalah selama kehamilan. Pemulihan ke warna semula terjadi setelah kelahiran, namun kembali lagi, beragam antar indivvidu.
Bentuk dan ukuran areola juga bervariasi, pada wanita dewasa biasanya lebih lebar dari pria ataupun gadis sebelum masa pubertas. Areola manusia hampir semuanya berbentuk lingkaran, namun banyak pria yang memiliki areola berbentuk elips.Diameter areola pria umumnya sekitar 2,5 cm, sedangkan wanita dewasa umumnya 3 cm, wanita yang pernah melahirkan sekitar 10 cm. Sedangkan wanita yang sedang menyusui atau memiliki payudara yang lebih besar cenderung memiliki areola yang lebih besar.
Benjolan di Areola atau bengkak di sekitar areola jika benjolan itu baru, maka hal itu kemungkinan merupakan sinyal adanya infeksi, atau dalam kasus yang jarang, kanker. Bila ini yang terjadi, Anda perlu memeriksakan diri ke dokter. Tanda-tanda luar lain yang harus diperhatikan dan diketahui oleh dokter adalah puting payudara membalik (membelesak ke dalam), atau rasa gatal, sisik yang terasa sakit, atau ruam pada puting. “Sekitar satu persen dari kanker payudara melibatkan perubahan dalam kulit payudara, seperti tekstur kulit jeruk, bersamaan dengan rasa hangat di payudara, yang bisa merupakan peradangan kanker payudara.

Solusi yang paling tepat untuk sembuhkan benjolan areola payudara dengan jelly gamat gold-g

Cara  cepat sembuhkan benjolan areola dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan benjolan di areola. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).
Sembuhkan benjolan di areola secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan benjolan di areola dan tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 
Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di areola sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di areola Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 



Format Pemesanan Jelly gamat gold-g 


GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 

No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222



PIN BB : 25B5AFE6



Post by : putri aprillia Cara Menyembuhkan Benjolan di Areola 


Previous
Next Post »