Cara Mengobati Benjolan Nyeri Payudara

Cara Mengobati Benjolan  Nyeri Payudara 


Cara Mengobati Benjolan  Nyeri Payudara => Benjolan nyeri di payudara merupakan benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudara yang terdiri dari jaringan kelenjar fibrosa.Benjolan tersebut mula-mula kecil , semakin lama , semakin membesar , lalu melekat pada kulit payudara atau pada puting susu .

benjolan di payudara menurut Prof.Zubairi menjelaskan bahwa benjolan payudara bisa di bagi dua, kanker dan bukan kanker.Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor,dan tumor itu sendiri terbagi menjadi beberapa bagian :

Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri ( umumnya sebelum menstruasi ) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi 
  • Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  • Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  • Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu.Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.

Gejala – Gejala Benjolan di Payudara:

  1. Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba
  2. Perubahan bentuk dan ukuran payudara
  3. Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh
  4. Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu
  5. Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi)
  6. Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara
  7. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit. 

Obat Benjolan Nyeri Payudara dengan jelly gamat gold-g 


Cara cepat sembuhkan benjolan nyeri di payudara dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan nyeri di payudara . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandungGamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan nyeri di payudara secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan nyeri di payudara dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g .


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di  Golden Sea Cucumber  ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 




Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan nyeri pada payudara  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan nyeri pada payudara Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 



Post by : Cara Cepat Mengobati Benjolan Nyeri di Payudara

Previous
Next Post »