Cara Mengobati Benjolan Nyeri di Ketiak

Cara Mengobati Benjolan Nyeri di Ketiak 


Cara Mengobati Benjolan Nyeri di Ketiak => Benjolan di ketiak ini merupakan salah satu keluhan yang membuat pasien penasaran atau bertanya -tanya serta khawatir karena tak jarang benjolan di ketiak terasa sakit , membuat badan panas dingin , tak nyaman sehingga sangat mengganggu aktivitas serta khawatir akan benjolan itu adalah sesuatu yang berbahaya . Tidak usah khawatir untuk mencari obat nya , karena disini kami memberikan solusi bagi anda yang ingin cepat sembuh benjolan nyeri di ketiak , segera obati dengan obat herbal jelly gamat gold-g , obat ini aman untuk di konsumsi dan tidak akan menyebabkan efek samping apapun. 

Berbagai penyebab benjolan di ketiak


Benjolan di ketiak ini memiliki banyak penyebab, beberapa di antaranya relatif tidak berbahaya, namun ada pula yang berbahaya.Oleh karena itu mengetahui penyebabnya adalah penting, agar kita dapat mengetahui cara menyembuhkan benjolan nyeri di ketiak dengan tepat.

  • Infeksi bakteri
    Merupakan penyebab benjolan di ketiak yang paling sering nama lainnya adalah bisul di ketiak. Bisa terjadi secara lokal pada ketiak karena bakteri masuk melalui pori-pori dan folikel rambut misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabuti bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan. Jika hal ini dibiarkan, akan berlanjut menjadi infeksi yang menyakitkan yang dapat menyebabkan abses (kumpulan nanah) badanpun menjadi panas dingin. Infeksi bakteri ini dapat diobati dengan antibiotik yang diresepkan oleh dokter. Dalam beberapa kasus contohnya ketika terjadi abses maka diperlukan prosedur operasi kecil untuk mengeluarkan nanah.
    Bisa juga terjadi akibat infeksi yang terjadi di bagian distal dari ketiak (bagian tubuh dengan sistem limfatik ke arah ketiak), misalnya ada koreng atau luka terinfeksi pada lengan atas, bawah, atau tangan maka akan menyebabkan benjolan pada ketiak karena kelenjar getah beningnya membesar.
  • Infeksi virusInfeksi virus seperti AIDS, herpes zoster, atau cacar air juga dapat menyebabkan benjolan di ketiak. Kelenjar getah bening di ketiak akan menangkap virus agar tidak menyebar ke bagian tubuh yang lebih luas. Pada infeksi virus, tidak ada pengobatan yang spesifik. Oleh karena itu, benjolan kelenjar getah bening di ketiak akan mengempis seiring dengan waktu penyembuhan secara alami.
  • Reaksi alergiReaksi alergi terhadap yodium , penisilin , sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak. Selain itu vaksin tifoid dan Cacar diketahui juga dapat menyebabkan reaksi ini. Walau kenyataannya memang sulit menentukan apa sebenarnya yang menjadi alergen (penyebab alergi). Namun jika telah teridentifikasi, tinggal distop bengkak atau benjolan pun akan mereda.
  • LipomaSeringkali ditemukan pada orang dewasa. Pada dasarnya, benjolan ini merupakan deposit lemak antara kulit dan otot. Benjolan di ketiak ini tidak sakit. Lipoma biasanya akan dibuang melalui operasi, sedot lemak, atau suntikan steroid apabila mengganggu penampilan ataupun kenyamanan.
  • Mencukur Bulu KetiakMencukur bulu ketek dapat menyebabkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang dapat menjadi benjolan berbahaya di bawah ketiak. Hal ini paling sering terjadi pada remaja wanita, karena saking care nya terhadap penampilan.
  • Penggunaan AntiperspirantAntiperspirant atau deodorant ternyata bisa berbahaya karena berpotensi menyebabkan benjolan di ketiak. Umumnya, hal ini hanya karena reaksi dengan salah satu bahan kimia pada merek tertentu. Oleh karena itu, jika Anda mengalami benjolan di ketiak setelah memakai merek tertentu tinggal ganti aja dengan merek lain sampai menemukan yang cocok, atau tidak memakai sama sekali.
  • Benjolan kankerTidak hanya pada wanita, tapi juga pada pria. Kanker payudara merupakan masalah yang sangat serius. Jadi, jika Anda memiliki benjolan di ketiak serta memiliki riwayat keluarga dengan kanker payudara, maka penting sekali untuk segera periksa ke dokter. Karena mengetahui secara dini akan meningkatkan peluang keberhasilan terapi, namun jika telat, karena meremehkan benjolan di ketiak atau suatu hal yang lain maka risiko yang sangat nyata adalah kematian. Kanker payudara mempengaruhi jutaan orang setiap tahun dan tidak boleh dianggap enteng.


Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Benjolan Nyeri di Ketiak dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 


Cara mengobati benjolan nyeri di ketiak dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan nyeri di ketiak . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandungGamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan nyeri di ketiak secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan nyeri di ketiak dan tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit .

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di  Sea Cucumber  ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 


Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan nyeri di ketiak  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan nyeri di ketiak Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 




Post by : Cara Mengobati Benjolan Nyeri di Ketiak 


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Previous
Next Post »